dasar aneh

Jumat, 03 Agustus 2012
ini blog baru aku yg kesekian, yg lainnya pada ga tau deh passwordnya. aku mau share tentang temen-temen ku yg aneh. nah ini adalah temen aku di kampus, mereka temen aku yg aneh. ntah kenapa aku nyebutnya aneh, yang pasti hal ejek mengejek itu udah jadi hal yang biasa menurut kita. pokoknya ni hati dah pakem sama ejekan yang konyol. kayaknya urat sakit hati udah pada putus.

nah sekarang aku kasih tau temen aku yg unik.
ada yang hobbynya ngmg "aku ngantuk" oh god, kalo kamu seharian sama dia, udah deh tu omgan bisa dihitung berapa kali aja. dan dia punya bulu mata yg apik, jd aku kasih julukan bulma, dan temen-temen sering panggil dia bulma alias bulumata yang punya nama asli amri (yg pake baju merah).
nah si ndalau ndatem alias indah galau indah item menurut julukan yg bulma kasih ke temen gue satu-satunya yang cewe. maklum ya kami adalah kaum minoritas, yg terkadang tertindas, tp terkadang jadi tuan putri.
wkwk. ndalau suka galau dan susah move on, kalau kalian baca blognya udah deh sangat frontal. si ratu ceriwis ini juga dijuluki ratu kepo 2012 :) (yg cewe ga berjilbab pastinya).
ada juga cowo mood-moodan, atau moodest, temen yg satu ini namanya ganjar suka galau kalo lagi ada rencana kesini kesitu, sehingga dia ga bisa mutusin dia itu bisa ikut/ga, makanya dibilang moodan karena sifatnya yg berubah-ubah. apalagi kalo lg smsan sama dia, banyakin istighfar :p. (yg pake baju garis-garis biru putih)
nah ni dia cowo yg hobbynya maenin alis, dan diberi julukan the lete, karena gerak geriknya yg lambat. dan dia adalah orang yg paling sentimen sama aku, ntah kenapa. nah tuh coba liet di foto siapa yg naekin alis, tuh dia yg namanya sumi kata si indah, alias sumas.(itu liat aja yg alisnya naik).
satu lagi nih si kecil yang pastinya bukan kecil badannya, tp umurnya,bayangin aja dia paling muda. sang 94 yg pikirannya dewasa dan frontal seperti umur 30th keatas ini  hobbynya buat gosip mulu, dan suka manas-manasin orang. ali itu namanya suka banget sama gorengan, paling ga suka sama nasi putih, tp kalo terdesak masih abis juga tuh nasi.(yg pake baju abu-abu)

nah itu cerita aku tentang temen aku yg unik aneh nan lucu, ini fotonya :)



0 komentar:

Posting Komentar