Moment of 8112012 in my birthday

Sabtu, 15 Desember 2012
Thanks to my beloved a’ yul and my beloved friends ani, ulfah, jeng-jeng for give me good moment.
Berawal dari sandiwara yang ga banget dengan pura-pura kalo si a’yul lagi di Kayu Agung dengan mengirim sms yang aku nya aja ga ngebuka pas lagi otw pulang ke rumah dengan si cumas temen aku yang diem-diem itu tau kalo ada sandiwara.
Tapi ditengah jalan a'yul nelpon aku
"hallo dimano ? biso dak isiin pulsa di Kayu Agung susah nyari tempat jual pulsa"
"lagi di deket WS. iyo gek ye pas adk lah di rumah"
Anehnya lagi kalo bapak aku pun tiba-tiba sms “ika sudah pulang belum” padahal itu masih jam ½ 5, biasanya di sms kalo udah jam 5. Ok fine.

Dan talaaaa………..saat menginjakan kaki ke rumah mereka kasih kejutan yang konyolnya lilinya belum di idupin. Mereke ketawa ngakak tapi aku nya masih bengok.
hal yang paling aku hindari ya itu polet-poletan muka, ibu aku bukannya diem malah ngasih gandum yg dah di campur air dan disiram ke kepala aku, ok fine mereka ngikut-ngikut polet-poletin aku.

Tapi happy bgt mereka selalu ingat moment ultah aku.
makasi sayang, makasi EF dan jeng-jeng.
:)




0 komentar:

Posting Komentar