Ani's Birthday

Sabtu, 11 Agustus 2012

Speciality Rainbow Cake for My Best EF

Kemaren 10 agustus adalah ulang tahun ani, biar aku dan paul bisa ketemu sama si ani, jadi kami sepakat ngadain buber yah walaupun cuma bertiga. Kami mutusin untuk buber di salah satu mall baru di Palembang, dan dengan pedenya masuk ke tempat makan yang udah dengan ramahnya nyapa dan nyiapin tempat duduk, but who knows kalo bakal ada yang berubah pikiran ga mau makan disono. Dan parahnya lagi kami milih makan di tempat makan yang beneran sebelahan sama tempat makan yang kami datengi pertama kali tadi. Oh God it’s so embarrassed.
Sembari nunggu buka dan nunggu pesanan aku dan paul bergegas keluar dan meninggalkan ani untuk beli kue yang simple but unik, jreenngggg rainbow cake dengan design yang sederhana berbentuk persegi panjang.



Setelah dipikir-pikir kue ulang tahun itu butuh lilin, korek, dan pisau tp konyol banget masuk ke supermarket hanya beli itu, so kami mutusin tanpa lilin yang menyala. dan saking sederhananya karena ga ada persipan bayangin pake apa ani motong kuenya.


But so far so good kami tetep bahagia walaupun kami hanya ngasih yang sederhana sama si ani. Buber kemaren menjadi buber yang seru, apalagi banyak ngerepotin para mbak-mbak yg kerja disono, kamu bayangin aja masak hampir setiap pelayan disana udah kami panggilin semua. Memalukan ahahahaha.
kalau dh kumpul sama mereka selalu ada yang ngegokilin deh.

speciality rainbow cake for ani our beloved



4 komentar:

Unknown mengatakan...

wish ever lasting friends

Aulyah Ibrahim mengatakan...

Love youuuu!!!!

refhie mengatakan...

Blognya keren sih tp, saran saya lebih baik di tambahin buku tamunya...

Unknown mengatakan...

paulabang : love you too darl.

refhie : makasih refhie. maksasih juga sarannya :)

Posting Komentar