why

Minggu, 11 November 2012

Kok akhir-akhir ini sering banget bad mood, sering banget good mood. Kenapa ya ?
Terkadang kok ngerasa aneh. Udah tau waktu itu ujian akuntansi biaya, tapi apa apa, gara-gara mood yang naik turun itu. Akunya bukan belajar tapi foto-foto
Disaat temen aku ketawa tawa akunya diem, disaat mereka mau anter aku pulang akunya pengen pulang sendiri.
Disaat ada yang temen aku ajak jalan akunya milih jalan sendiri.
Terkadang mudah ngesek oleh masalah-masalah sepele yang ga penting bnget buat disensiin.
But, why ?
Apa yang salah ?
Mungkin ada beberapa masalah kecil dan sepele yang mungkin aku tahan tahan tahan terusss, dan mungkin kegondokan itu memuncak, terkadang juga kumat lagi.
Mungkin hanya aku yang tau mengapa, mungkin untuk saat ini aku belum bisa untk berbagi cerita. Cukup tahan aja, mungkin hanya itu yang bisa dilakuin untuk saat ini. 

0 komentar:

Posting Komentar